Connect with us

METROPOLITAN

Bandara Soekarno Hatta Terbakar, Penumpang Menumpuk

Published

on

Banten Hits – Kawasan Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Minggu (5/7/2015) pagi terbakar. Kebakaran terjadi di Lounge JW, persisnya di counter Garuda dan Lion Air.

(BACA JUGA : Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Terbakar)

Akibat kebakaran itu, pengguna jasa penerbangan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang mengalami penumpukan. Seluruh pintu keberangkatan di Terminal 2E ditutup dengan menggunakan garis polisi.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, penumpukan penumpang di Terminal 2E terjadi sampai ke luar ruangan. Mereka berdiri mengantri menunggu jam keberangkatan pesawat.

Gerry, salah seorang penumpang asal Yogyakarta mengatakan, dirinya sudah check ini sejak pukul 06.00 WIB. Saat itu dirinya bersama penumpang lainnya tiba-tiba diperintahkan untuk keluar oleh petugas.

“Saya kan berangkat ke Yogyakarta jam 08.00 WiIB, tapi saya jam 06.00 WIB sudah melakukan check in. Tiba-tiba petugas security menyuruh ke luar karena di ruang tunggu Garuda ada asap,” terangnya.

Didi, penumpang lainnya mengatakan, dirinya bersama dengan penumpang lainnya masih belum diperbolehkan untuk check in kembali. Dia terpaksa harus mengantri menunggu keberangkatan pesawat.

Hingga berita ini dipublish, penumpukan penumpang masih terjadi di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Tangerang. Di lokasi kebakaran, petugas sudah berhasil memadamkan api. (Rus)

Trending