Connect with us

METROPOLITAN

Bupati Pandeglang akan Surati DPRD Soal Mobdin Jadi Temuan BPK

Published

on

Banten Hits – Bupati Pandeglang akan melayangkan surat kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang terkait 35 unit mobil dinas (Mobdin) anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang menjadi temuan audit BPK RI.

“Temuan dewan kan tentang kepatuhan, maka dalam waktu dua bulan harus segera di bereskan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Aah Wahid Maulany ditemui seusai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang, Senin (06/7/2015).

Terpisah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang mengatakan, Erin Febiana untuk pengembalian mobil dinas yang dikuasakan oleh Anggota DPRD tidak bisa diserahkan begitu saja, karena ada mekanismenya.

“Harus ada surat dulu dari bupati Ke DPRD, karena itu mekanismenya, dalam waktu enam puluh hari ini bisa diselesaikan,” kata erin.

BACA :  Sepekan Operasi Pekat, Polres Cilegon Sita Ribuan Miras dan VCD Bajakan

(BACA JUGA: 35 Mobdin Anggota DPRD Pandeglang Jadi Temuan BPK)

Sebagaimana diberitakan, sebanyak 35 kendaraan dinas yang dikuasakan kepada anggota DPRD, seharusnya digunakan untuk mendukung kelancaran http://www.bantenhits.com/metropolitan/39804/35-mobdin-anggota-dprd-pandeglang-jadi-temuan-bpkoperasional tugas kedinasan Sekretariat DPRD Kabupaten Pandeglang. Namun dalam prakteknya, ternyata kendaraan tersebut diduga digunakan anggota DPRD dan disimpan di tempat kediamannya masing-masing. (Uud)

 



Terpopuler