Anggota Polres Bandara Soetta Diduga Keroyok Tukang Parkir Hingga Tewas

Date:

Banten Hits – Ade Muhamad (40), seorang tukang parkir yang biasa mangkal di RM Kelapa Kuning, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, tewas dikeroyok oleh anggota keluarga pemilik rumah yang menuduhnya maling, Selasa (7/7/2015).

Salah satu anggota keluarga pemilik rumah yang mengeroyok Ade sampai tewas diduga oknum anggota Polres Bandara Soekarno Hatta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Hits,  Ade yang yang merupakan warga Jalan Benteng Makasar RT 03/ RW 09, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, menghembuskan napasnya pada Selasa (7/7/15) pagi. Ia tewas setelah menderita sejumlah luka bekas pukulan ditubuhnya.

“Awalnya dia lagi nongkrong sambil mabuk, tahu-tahu dituduh maling sama pemilik rumah. Ade lants digebukin sama keluraga itu yang salah satunya anggota polisi,” kata Mega Nusabara, sepupu korban.

Mega mengatakan, korban yang menderita sejumlah luka bekas pukulan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Namun karena kondisinya kritis, Ade akhirnya meninggal dunia pada pukul 07.00 WIB.

“Kasian, istri dan tiga anaknya,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban masih disemayamkan di RSUD Kota Tangerang. “Katanya nunggu di visum. Istrinya juga sedang melaporkan kasus ini ke Polres Metro Tangerang,”jelasnya. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...