Connect with us

METROPOLITAN

Pansus Sudah Pleno Sembilan Calon Anggota KTP Lebak Jilid IV

Published

on

Banten Hits – Delapan belas calon anggota Komisi Transparansi dan Partisipasi (KTP) Kabupaten Lebak periode 2015-2018 telah selesai mengikuti Fit and Proper Test yang dilakukan Panitia Khusus (Pansus) KTP DPRD Kabupaten Lebak. Dalam tahapan tersebut, Pansus melakukan uji kompetensi dan uji petik terhadap masing-masing calon anggota yang merupakan hasil dari rekruitmen Panitia Seleksi (Pansel).

Dari delapan belas calon anggota KTP Jilid IV yang mengikuti Fit and Proper Test tersebut, Pansus akhirnya memilih sembilan orang yang dinilai sangat layak menjalankan tugas dan fungsinya di lembaga yang berkantor di Jalan RT Hardiwinangun Rangkasbitung.

“Ya, tadi Pansus sudah melakukan pleno terhadap sembilan dari delapan belas nama calon anggota KTP hasil dari Fit and Proper Test. Untuk nama-namanya saya kurang hafal,” terang anggota Pansus KTP dari Fraksi-PKS, Dian Wahyudi, saat dihubungi Banten Hits, Selasa (7/6/2015).

BACA :  Operasi yustisi, Petugas Temukan Miras di Dalam Rumah Kos

Dian mengatakan, setelah Pansus melakukan pleno, sembilan calon anggota KTP tersebut kemudian akan diumumkan melalui Paripurna DPRD. Sementara itu, terkait dengan pelantikan akan menunggu SK dari Bupati Lebak.

“Hasil pleno Pansus akan diparipurnakan besok Rabu (8/7), dan untuk pelantikannya akan menunggu SK dari Bupati,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler