Pansus Sudah Pleno Sembilan Calon Anggota KTP Lebak Jilid IV

Date:

Banten Hits – Delapan belas calon anggota Komisi Transparansi dan Partisipasi (KTP) Kabupaten Lebak periode 2015-2018 telah selesai mengikuti Fit and Proper Test yang dilakukan Panitia Khusus (Pansus) KTP DPRD Kabupaten Lebak. Dalam tahapan tersebut, Pansus melakukan uji kompetensi dan uji petik terhadap masing-masing calon anggota yang merupakan hasil dari rekruitmen Panitia Seleksi (Pansel).

Dari delapan belas calon anggota KTP Jilid IV yang mengikuti Fit and Proper Test tersebut, Pansus akhirnya memilih sembilan orang yang dinilai sangat layak menjalankan tugas dan fungsinya di lembaga yang berkantor di Jalan RT Hardiwinangun Rangkasbitung.

“Ya, tadi Pansus sudah melakukan pleno terhadap sembilan dari delapan belas nama calon anggota KTP hasil dari Fit and Proper Test. Untuk nama-namanya saya kurang hafal,” terang anggota Pansus KTP dari Fraksi-PKS, Dian Wahyudi, saat dihubungi Banten Hits, Selasa (7/6/2015).

Dian mengatakan, setelah Pansus melakukan pleno, sembilan calon anggota KTP tersebut kemudian akan diumumkan melalui Paripurna DPRD. Sementara itu, terkait dengan pelantikan akan menunggu SK dari Bupati Lebak.

“Hasil pleno Pansus akan diparipurnakan besok Rabu (8/7), dan untuk pelantikannya akan menunggu SK dari Bupati,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...