Harley Sitaan Milik Wawan Ikut Ludes Terbakar di Rupbasan

Date:

Banten Hits – Gudang penyimpanan barang bukti di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) di Jalan TMP Taruna Kota Tangerang, Rabu (8/7/2015) malam ludes diamuk si jago merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah barang bukti yang hangus terbakar diantaranya adalah dokumen dan barang bukti kasus dugaan korupsi alat kesehatan (alkes) Kota Tangerang Selatan. 

Selain itu, juga meludeskan ratusan unit sepeda motor sitaan. Termasuk satu unit sepeda motor Harley Davidson milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, tersangka kasus korupsi Alkes Kota Tangsel dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dititipkan KPK di gudang tersebut.

“Kami belum bisa mengidentifikasi barang apa saja yang terbakar, namun yang pasti adalah barang bukti dari kasus alkes Kota Tangsel. Ada juga satu unit sepeda motor Harley Davidson milik Wawan (Tb Chaeri Wardhana, tersangka kasus alkes-red) yang ikut terbakar,” papar Kepala Rupbasan Kota Tangerang Sardjono di lokasi kejadian.

Sardjono menjelaskan, kondisi gudang yang dikunci membuat barang yang disimpan di dalam gudang tidak bisa diselamatkan. Begitu pula sepeda motor yang terparkir di luar gudang, semuanya ikut terbakar. 

(BACA JUGA: Gudang Rupbasan di Tangerang Ludes Terbakar, Ratusan Sepeda Motor Sitaan Musnah)

Sebagaimana diberitakan, gudang Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang (8/7/2015) malam ludes terbakar. 

Wartawan Banten Hits, Hendra Wibisana melaporkan insiden yang terjadi sekira pukul 18.30 WIB itu, diduga akibat hubungan arus pendek listrik di gudang penyimpanan benda-benda sitaan negara milik Kemenkumham tersebut. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...

Waspada! Senin Siang Ini Hujan Petir Diprediksi Melanda Gunung Kencana

Berita Banten - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau...