Pasca Diguncang Ledakan, Aktifitas di Mall @Alam Sutera Kembali Normal

Date:

Banten Hits – Pasca ledakan yang mengguncang Mall @Alam Sutera Kelurahan Panunggangan, Kecmatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (9/7/2015), aktifits di lokasi kejadian tepatnya di sebuah toilet pria lantai ground samping Restoran Gula Merah kembali normal. Pantauan Banten Hits, Jumat (10/7/15), di lokasi tersebut tidak terlihat adanya himbauan atau pelarangan bagi pengunjung.

 

Tidak terlihat juga pengamanan yang ketat di Mall tersebut, hanya Securty yang tetap berjaga hampir di tiap pintu Mall lengkap dengan alat metal detektor. (BACA JUGA: Ledakan Keras Guncang Mal @Alam Sutera)

“Iya, ada atau tidak ada kejadian Standar Operasional keamanan kami tetap seperti itu,” terang Coorporate Communication Division Head Alam Sutera Angelika Susant.

Kendati aktifitas di sekitar restoran Gula Merah terlihat lengang, namun akses toilet yang merupakan lokasi ledakan ditutup dengan menggunakan pembatas berwarna merah milik pengelola Alam Sutera.

“Kita tidak melarang pengunjung untuk datang, semua tetap beroperasi normal,” jelasnya. Angelika.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan yang berasal dari toilet pria lantai ground sudut barat mengguncang pusat perbelanjaan tersebut. Saksi mata yang bekerja sebagai petugas pembersih, Dadan Nuryani mengaku mendengar ledakan yang mengakibatkan rusaknya kaca pembatas ruang toilet dan pintu kaca toilet.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, mengatakan, ledakan diduga berasal dari sebuah bom berdaya ledak rendah. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...