Mayat Wanita Membusuk di Balaraja Diduga Pengusaha Jakarta

Date:

Banten Hits – Identitas mayat wanita yang ditemukan membusuk di Kampung Nagreg, RT 04/01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/6/2015) lalu, mulai terkuak.

(BACA JUGA: Mayat Perempuan tanpa Identitas Membusuk di Balaraja)

Mayat wanita yang sudah membusuk dengan tangan terikat di rawa-rawa ini diyakini sebagai Musyarafah (30), seorang pengusaha yang tinggal di Jalan Sungai Bambu, No 14, RT 003/006, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

“Yang bersangkutan hilang sejak Minggu (31/5/2015). Saat itu korban pamit kepada orangtuanya untuk pergi ke Tangerang,” kata salah seorang keluarga korban yang enggan namanya disebut kepada Banten Hits, Jumat (10/7/2015) malam.

Musyarafah adalah anak sulung dari sembilan bersaudara pasangan H. Ahmad dan Hj. Mud. Keluarga ini berasal dari Desa Gandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Jika hendak menuju ke Kecamtan Gunung Kaler dari arah Jakarta, mala lokasi penemuan mayat akan terlintasi.

Saat kabar penemuan mayat wanita di Balaraja tersiar, keluarga sudah berusaha mengeceknya ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. Namun saat itu, mayat yang sudah rusak tersebut sulit dikenali.

Untuk lebih meyakinkan, pihak keluarga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk melakukan tes DNA kepada jenazah wanita yang diyakini Musyarafah ini.

Kapolsek Balaraja, Kompol Mirodin mengatakan,  mayat wanita itu ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB, oleh seorang warga bernama Deni Haryanto (33) yang hendak mencari belut di rawa tersebut. (Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...