PWI dan Byson Independent Pandeglang Santuni Yatim Piatu

Date:

Banten Hits – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Byson Independent Pandeglang (BIP), Sabtu (11/7/2015), memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Santunan bagi anak yatim piatu di halaman Sekretariat PWI di Jalan Mayor Widagdo Nomor 5, Pandeglang tersebut juga seolah menghapus kesan miring terhadap keberadaan klub motor yang dianggap tidak mempunyai nilai manfaat.

“Kegiatan ini memang menjadin agenda rutin BIP setiap tahun. Harapan kami, dengan kegiatan ini BIP bisa saling berbagi dan sedikit banyak bisa menghapus kesan bahwa keberadaan klub motor tidak ada manfaatnya. Untuk tahun ini kebetulan kita kerja sama dengan rekan-rekan dari PWI,” tutur Erik dari BIP sekaligus ketua pelaksana kegiatan.

Erik mengatakan, santunan bagi anak-anak yatim piatu tersebut bisa berjalan berkat sumbagan dana dari masyarakat dan donatur yang dikumpulkan anggota yang turun ke jalan melakukan penggalangan dana.

Sementara itu, Ketua PWI Pandeglang Muhaemin berharap kegiatan tahunan ini bisa sedikit banyak membantu meringankan beban masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim piatu yang hidup dengan kondisi kekurangan dari faktor ekonomi.

Menurut muhaenim akrab di sapa cakmin kegiatan ini bisa terlaksana dari donatur-donatur yang menyisihkan sebagian rizkinya.

“Alhamdulillah, dana dari para donatur yang terkumpul kita diberikan kepada mereka yang memang berhak,” kata pria yang akrab dispa Cakmin ini. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...