Mulai Diserbu Pengunjung, Pengamanan di Pusat Perbelanjaan Ditingkatkan

Date:

Banten Hits – Jelang hari raya Idul Fiti, beberapa pusat perbelanjaan di berbagai derah sudah dipastikan akan diserbu pengunjung yang akan membeli berbagai keperluan untuk bisa dipakai di hari raya. Sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Tangerang seperti Lippo Karawaci dan Gading Serpong pun sudah ramai dikunkunjungi masyarakat.

 Tak ayal, pengamanan di pusat perbelanjaan pun terlihat lebih ditingkatkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti aksi kriminalitas yang bisa saja terjadi seperti yang baru-baru ini terjadi di Mal @Alam Sutera di Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (9/7/2015). (BACA JUGA: Ledakan Keras Guncang Mal @Alam Sutera)

“Anggota Kepolisian yang berjaga di Pospam selain mengatur arus lalu lintas pengemudi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berbelanja,” ujar Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin, Minggu (12/7/2015).

Pihaknya kata Awal juga akan membantu personel keamanan pusat perbelanjaan di setiap sudut dan juga pintu-pintu utama keluar masuk mall.

“Anggota juga membantu security mall untuk memeriksa kendaraan yang keluar masuk. Ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan kami juga sudah mempersiapkan pengeras suara untuk mengatur para pengedara yang memarkir kendaraannya sembarangan,” jelasnya. (BACA JUGA: Polisi Masih Selidiki Penyebab Ledakan Keras di Mal @Alam Sutera).

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tidak memakai perhiasaan yang mencolok. Pasalnya, dengan banyaknya pengunjung dan berdesak-desakan bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi kriminalitas. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...