Innova Ringsek Tertimpa Bus Murni Jaya, Tiga Kyai Hanya Lecet

Date:

Banten Hits – Bus Murni Jaya jurusan Jakarta-Labuan menerjang median jalan kemudian menimpa sebuah Kijang Innova di Jalan Raya Pandeglang-Serang, KM 3, Sempu, Kota Serang, Senin (13/7/2015) malam.

Wartawan Banten Hits Dian Sucitra melaporkan, meski Kijang Innova yang tertimpa Bus Murni Jaya tersebut rusak parah, namun tidak ditemukan setetes pun darah dari ketiga penumpang di dalamnya.

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan itu, namun menurut informasi dari sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Bus Murni Jaya dengan nomor polisi A 7670 K tengah melaju kencang ke arah Pandeglang. Lalu dua kendaraan roda dua menyalip, sehingg bus mengerem mendadak dan berbelok cepat ke kanan.

Akibatnya bus tersebut menghantam median jalan setinggi setengah meter. Semen, batu lempengan, dan batu bata yang melekat hancur berantakan. Bagian depan bus terungkit ke atas dan terus melaju. 

Sementara pada saat bersamaan dari arah berlawanan, Kijang Innova A 1865 CS warna hitam melaju kencang, tak ayal lagi, bus yang berada pada posisi “Beruang menyerang mangsa,” menimpa kijang berpenumpang tiga orang tersebut.

“Saya lihat yang di dalam mobil (Kijang Innova) tidak apa-apa, cuma lecet-lecet saja. Mungkin karena bawa kyai. (Mereka) dibawanya ke Baros tadi,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian, sambnil menjelaskan penumpang dalam Kijang Innova tersebut seluruhnya berpakaian ala Kyai.

Berdasarkan pengamatan di lokasi kejadian, Kijang Innova rusak cukup berat, atap dan kaca depan remuk terutama pada bagian pengemudi. Kaca belakang hancur tak tersisa. Menilik kondisi kerusakan, dipastikan sopir Kijang Innova tersebut tergencet. Namun, tak sedikit pun ada tetesan darah.

Belum diketahui identitas tiga kyai di dalam mobil Kijang Innova tersebut. Kasus kecelakaan lalu lintas itu masih ditangani Polres Serang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...