Ikbamanda Serang Galang Dana untuk Santunan Yatim Piatu

Date:

Banten Hits – Sejumlah remaja yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Alumni Madrasah Aliah Nurul Huda (Ikbamanda), Kecamatan Baros, Kabupaten serang, menggalang dana untuk menyantuni anak-anak yatim piatu. Penggalangan dana digelar selepas buka puasa di Alun-alun Pandeglang, Senin (13/7/2015) malam.

“Penggalangan dana yang kami lakukan baru dua hari. Rencananya dari dana yang kami kumpulkan akan disalurakan kepada anak yatim piatu di sekitar sekolah kami (MA Nurul Huda),” kata Koordinator Ikbamanda, Iin Fitrahtini kepada Banten Hits Saat ditemui di lokasi.

Menurut Iin, dana yang tergalang akan diserahkan kepada anak-anak yatim piatu saat Lebaran nanti, Jumat (17/7/2015). Kegiatan santunan dilakukan sekaligus halal bihalal seluruh alumni MA Nurul Huda.

“Kami mengharapkan kepada donator yang ingin berbagi dalam penggalangan dana ini. Karena di sekitar sekolah kami banyak sekali anak yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan kita bersama,” ucapnya.

Di lokasi tempat penggalangan dana dilangsungkan, berdasarkan laporan wartawan Banten Hits Saepulloh, sejumlah pengguna jalan yang menyumbangkan sebagian uangnya tampak antusias, meski mereka kerepotan karena harus menghentikan kendaraan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...