Connect with us

METROPOLITAN

Murni Jaya Hantam Kijang Innova, Polisi: Diduga Sopir Bus Lalai

Published

on

Banten Hits – Bus Murni Jaya jurusan Jakarta-Labuan menerjang median jalan dan menimpa Kijang Innova di Jalan Raya Pandeglang-Serang, KM 3, Sempu, Kota Serang, Senin (13/7/2015) malam. 

Wartawan Banten Hits Dian Sucitra melaporkan, meski Kijang Innova yang tertimpa Bus Murni Jaya tersebut rusak parah, namun tidak ditemukan setetes pun darah dari ketiga penumpang di dalamnya.

(BACA JUGA : Innova Ringsek Tertimpa Bus Murni Jaya, Tiga Kyai Hanya Lecet)

Petugas Satlantas Polres Serang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan ini. Informasi yang didapat dari warga di sekitar lokasi hanya menyebutkan, Bus Murni Jaya dengan nomor polisi A 7670 K tengah melaju kencang ke arah Pandeglang, lalu dua kendaraan roda dua menyalip, bus mengerem mendadak dan berbelok cepat ke kanan.

BACA :  Banten Jadi Daerah Terbesar Kedua Dapat Bantuan Sembako Kementerian Sosial

Akibatnya bus tersebut menghantam median jalan setinggi setengah meter. Semen, batu lempengan, dan batu bata yang melekat hancur berantakan, bagian depan bus terungkit ke atas dan terus melaju. 

Sementara saat bersamaan dari arah berlawanan, Kijang Innova A 1865 CS warna hitam melaju kencang. Tak ayal lagi, bus menimpa Kijang Innova berpenumpang tiga orang tersebut.

Kanit Laka Polres Serang Iptu Yusuf D Atmodjo yang datang sesaat setelah evakuasi, kepada Banten Hits mengatakan, penyebab kecelakaan belum bisa disimpulkan karena tidak menutup kemungkinan kecelakaan terjadi karena kelalaian supir bus.

“Mungkin supir busnya yang lalai. Tetapi jika penyebabnya adalah pengendara roda dua yang ugal-ugalan. Kami mengimbau pengendara untuk saling menghormati pengguna jalan,” ungkapnya.(Rus)

BACA :  Ternyata Asni Tewas saat Birahinya Tengah Memuncak, Bercak Darah di Ujung Kuku dan Luka Gigitan Jadi Bukti



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler