Polisi Sita Petasan dari Peserta Takbir Keliling di Gading Serpong

Date:

Banten Hits – Polresta Tangerang telah mengeluarkan kebijakan memperbolehkan takbir keliling di lingkungan Kabupaten Tangerang, karena takbir keliling merupakan tradisi masyarakat Kabupaten Tangerang.

(BACA JUGA : Polisi Bolehkan Masyarakat Tangerang Takbir Keliling)

Untuk menjaga kondusifitas saat takbir keliling berlangsung, polisi melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan kegiatan takbir keliling. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Kelapa Dua bersama Satpol PP, Puskesmas, Sakabhayangkara dan organisasi Masyarakat.

Saat pengawalan takbir keliling di wilayah Kelapa Dua itu, petugas mengamankan sejumlah petasan dari peserta takbir keliling di Jalan Raya Gading Serpong, Kamis (16/7/2015).

“Takbir keliling memang sudah menjadi tradisi di Tangerang tapi saya minta untuk menjaga ketentraman dan keamanan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema kepada wartawan.

Untuk diketahui, Polresta Tangerang akan menyiapkan 1000 personil ditambah pasukan dari TNI, Satpol PP dan Pemadam kebakaran untuk mengamankan malam takbiran dan idul fitri 1436 H.(Rus)

 

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...