Libur Lebaran, Pengunjung Kolam Renang Krakatau Country Club Meningkat 400 Persen

Date:

Banten Hits – Memasuki H+3 Lebaran, sejumlah objek wisata dan tempat hiburan keluarga di Provinsi Banten terlihat masih sangat ramai dikunjungi warga yang masih memanfaatkan momen libur Lebaran untuk berlibur bersama keluarga. Kondisi tersebut salah satunya seperti yang terlihat di Kolam Krakatau Country Club (KCC) yang berlokasi di Jalan Kyai Haji Yasin Beji, Kota Cilegon.

Jika pada hari biasanya, kolam renang ini hanya dikunjungi 400 pengunjung per harinya, namun saat musim libur Lebaran seperti sekarang, jumlah pengunjung meningkat hingga 400 persen.

Menurut Pengelola kolam rengang KCC Bahtiar Soleh. peningkatan jumlah pengunjung pada musim libur lebaran seperti ini cukup signifikan.

“Kalau hari biasa, anak sekolah dan keluarga yang datang ke kolam renang sekitar 300 sampai 400 orang. Tapi, dua hari setelah Lebaran pengunjung sudah mencapai 10.000 orang,” kata pengelola kolam renang KCC Bahtiar Soleh, kepada Banten Hits, Senin (20/7/2015).

Kata dia, meningkatnya jumlah penunjung yang mulai terjadi pada H+1 dan H+2 Lebaran tersebut diakui sempat membuat pihaknya kehabisan tiket. Pasalnya, pengunjung yang datang bukan hanya berasal dari kalangan pelajar yang memang mempunyai agenda kegiatan, namun ada juga masyarakat umum yang berasal dari luar Kota Cilegon.

“Saat ini tiket masuk sudah terjual habis,” akunya.

Bahtiar menuturkan, kondisi pengunjung akan kembali normal pada H+5 Lebaran atau tepat dengan jadwal anak sekolah yang memang sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti tahun ajaran baru pada Senin (27/7/).

“Kemungkinan besar pada H+5 pengunjung kolam renang akan berangsur berkurang karena pelajar sudah akan mulai masuk sekolah,” terangnya.

Sementara itu, Maman, salah seorang pengunjung, mengaku, selain tiket masuk kolam renang yang relatif murah, fasilitas dan wahana di kolam renang pun terbilang cukup memadai.

“Harga masuk nya lumayan murah ditambah lagi fasilitas wahana yang ada juga memadai dan benar-benar bisa dimanfaatkan anak-anak untuk mengisi waktu liburan sebelum masuk sekolah,” imbuhnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...