Connect with us

METROPOLITAN

Macet di Jalur Wisata Anyer, Polisi Berlakukan Sistem One Way

Published

on

Banten Hits – Kemacetan parah yang terjadi di jalur menuju kawasan Pantai Anyer, Senin (20/7/2015), membuat petugas Kepolisian memberlakukan sistem one way pada jalur Pasar Anyer menuju lokasi wisata.

“Ya, dibantu personel dari Polda Banten, kita berlakukan sistem one way di jalur menuju wisata Anyer,” kata Kasat Lantas Polres Cilegon Akp Ari Satmoko saat dikonfirmasi.

Ari mengatakan, kemacetan di jalur menuju wisata pantai Anyer memang sudah terjadi sejak Minggu (19/7) kemarin. Hingga saat ini, memasuki H+3 Lebaran, volume kendaraan yang menuju wisata pantai diakui mengalami peningkatan dibandingkan hari sebelumnya.

Menurutnya, selain karena volume kendaraan yang mengarah menuju kawasan wisata pantai meningkat, kemacetan juga ditambah dengan keluar masuk kendaraan yang cukup banyak serta banyaknya para pedagang pasar tumpah yang memanfaatkan momen liburan tersebut sehingga mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas kendaraan.

BACA :  Dear Warga Lebak, Pemerintah Bakal Atur Tempat Merokok; Tak Boleh di Area Ini

Pihaknya lanjut Ari menghimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan liburan ke pantai Anyer agar tetap bisa bersabar dalam antrean kendaraan.

“Kami minta masyarakat bisa tetap sabar, karena jika melakukan penyerobotan jalur, maka kemacetan yang lebih parah akan bisa terjadi dan dikhawatirkan bisa menimbulkan gejolak dengan pengendara lainnya,” serunya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler