Hari Pertama Kerja, Ratusan PNS Kota Tangerang Bolos

Date:

Banten Hits – Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Rabu (22/7/2015), pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Banten banyak yang tidak masuk atau membolos.

Berdasarkan data yang dilansir dari siaran pers Humas Pemkot Tangerang, dari total pegawai  sebanyak 2232 pegawai yang wajib apel, 168 pegawai diketahui tidak mengisi daftar hadir, termasuk 46 pegawai yang sakit dan dinas luar.

Dalam siaran pers itu ditegaskan, bagi PNS yang tidak hadir tersebut akan langsung dipotong tunjangan tambahan penghasilan sebesar 3 % (persen) dan juga sanksi teguran.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief Wismansyah menginstruksikan seluruh instansi di lingkungan Pemkot Tangerang untuk segera kembali  memberikan pelayanan publik secara normal.

“Terutama untuk instansi yang langsung memberikan pelayanan publik ke masyarakat, termasuk kelurahan dan kecamatan,” kata Arief saat memimpin Apel pagi para pegawai lingkungan Pemkot Tangerang di Plasa Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (22/07/2015).

Pada kesempatan itu, Walikota juga menggelar halal bi halal dengan para pegawai. Bila pada tahun-tahun sebelumnya para pegawai yang harus rela mengantri untuk bersalaman dengan Walikota dan Wakil Walikota, kali ini Walikota beserta pejabat yang justeru mendatangi para pegawai Pemkot Tangerang termasuk para petugas kebersihan untuk bersalaman sambil diiringi lantunan sholawat nabi.

“Ini bentuk penghargaan atas pengabdiannya selama ini,” ungkapnya. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...