Begini Visi Misi Pasangan Intan

Date:

Banten Hits – Irna Narulita, anggota DPR RI yang juga istri mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, 9 Desember mendatang. Irna maju dan berpasangan dengan Tanto Warsono Arban dengan didukung 10 partai politik. 

Pasangan yang mengusung jargon Intan (Irna-Tanto) ini sempat menyampaikan visi misinya jika dirinya terpilih sebagai Bupati Pandeglang di hadapan para pendukungnya.

Irna bertekad maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang, karena merasa terpanggil untuk membenahi sejumlah permasalahan yang begitu kompleks yang terjadi di Kabupaten Pandeglang.

Dia menyebut soal indek pembangunan manusia yang masih rendah, ketertinggalan, kemiskinan dan gizi buruk. Padahal menurutnya Pandeglang memiliki potensi alam yang luar biasa dan bisa dikembangkan secara bersama-sama.

“Kita bisa bersama sama membangun Pandeglang ke depan. Bisa berbagi serta melakukan sesuatu dengan  mengelola kekayaan yang dimiliki untuk kemajuan Pandeglang dengan ditopang pemerintahan yang profesional dan akuntabel,” tutur Irna saat deklarasi di hadapan para pendukungnya, Kamis (23/7/2015).

Irna juga menyampaikan ucapan terima kasih kasih kepada para ulama, masyarakat dan pimpinan partai politik (Parpol) di Kabupaten Pandeglang yang mendukung dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang ke depan.

“Kita  punya visi misi yang sama untuk membangun Pandeglang 5 tahun ke depan, khususnya dukungan dari partai politik yang telah memberikan mandatnya,” ungkapnya. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related