Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Bengkel Pengecatan milik Asuransi Central Asia di Cilegon Terbakar

Published

on

Banten Hits – Sebuah gudang yang terdapat di bengkel Karya Agung Otomotif, di Jalan Seneja, No 45, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Wetan, Kota Cilegon, ludes terbakar Sabtu (25/7/2015 ) petang.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon diterjunkan untuk memadamkan kobaran api di lokasi tersebut. 

Menurut Titon (25) salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kebakaran, sekitar pukul 17.30 WIB, kobaran api dengan cepat langsung membakar gudang pengecetan mobil milik Asuransi Central Asia (ACA).

“Saya melihat kepulan asap tebal keluar dari bengkel. Saya kira hanya bakar ban bekas yang biasa dilakukan karyawan bengkel. Namun, ketika warga lain berteriak ada kebakaran saya langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Takut kobaran api menjalar ke rumah saya,” terang Titon.

BACA :  Mall Terus Diserbu Pengunjung

Saat api berkobar membakar bengkel, kata Titon, terdengar suara ledakan yang berasal dari dalam bengkel.

“Sebanyak lima kali terdengar suara ledakan dari dalam gudang karena di dalam gudang banyak tumpukan cat. Kemungkinan besar api membakar cat tersebut,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang petugas Polsek Cilegon mengungkapkan, berdasarkan informasi sementara yang diperoleh dari salah satu karyawan bengkel, kebakaran diduga karena arus pendek listrik.

“Informasi sementara yang kami dapat, kebakaran diduga karena korsleting listrik di dalam gudang. Namun saat ini yang terpenting memadamkan api terlebih dahulu supaya dapat kita periksa penyebab pasti kebakaran gudang cat bengkel tersebut,” jelasnya.

Hingga berita ini dipublish, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Di lokasi, puluhan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan si jago merah untuk mencegah kobaran api membesar merembet ke rumah warga yang berdekatan dengan bengkel itu. (Rus)

BACA :  Laba Bersih PT Midi Utama Indonesia Tbk Naik 49,9 Persen



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler