Bripda Putu Fungkie, Polwan “Kece” di Polsek Kelapa Dua yang Gemar Olahraga

Date:

Andai saja seragam Polri tak dikenakannya, pasti tak ada yang mengira perempuan pemilik nama Putu Fungkie Kurniasari ini adalah seorang anggota Polri. Melihat parasnya yang cantik dan gerakannya yang gemulai, Putu Fungkie lebih pas menjadi pramugari atau pembawa berita telivisi.

Putu Fungki Kurniasari adalah anggota Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jika pangkatnya disematkan maka panggilannya menjadi Bripda Putu Fungkie Kurniasari.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramzy berkesempatan mewawancara polwan kece ini di tengah kesibukannya. Jika Anda yang datang ke Polsek Kelapa Dua sedang “beruntung”, Anda juga akan berkesempatan melihat kecantikan polwan satu ini.

Meski cantik dan gerakannya gemulai, namun Bripda Putu Fungkie Kurniasari sudah terlatih bertugas selama 24 jam. Dia mengaku selalu siap jika institusinya mewajibkan dia untuk bertugas 24 jam.

Menjadi anggota Polri bagi Bripda Putu Fungkie adalah kebanggaan tersendiri, sekaligus tantangan. Maklum, meski dunianya “keras” Putu Fungkie tetap seorang perempuan yang kodratnya penuh kelembutan.

“Alasan jd polisi ingin berbakti kepada nusa bangsa dan untuk menegakkan hukum serta peraturan,” katanya.

Melihat tubuhnya yang tinggi padat berisi, sudah bisa dipastikan Putu Fungkie gemar melakukan olah tubuh. Basket adalah olahraga kegemarannya. Dengan olahraga, Putu merasa tubuhnya selalu bugar dan bisa menunjang aktivitas di satuannya.

“Saya melaksanakan tugas sama seperti hobi. Jadi nggak bosan. Sedangkan hobi yang penting bisa menyalurkan, itu pun dengan izin atasan,” ungkap Putu.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mengenal Ratu Adzra Salsabilah, Anak Berkebutuhan Khusus dengan Prestasi Gemilang

  Lebak- Keterbatasan tidak menyurutkan semangat Ratu Adzra Salsabilah dalam...

Jabat Sekwan DPRD Lebak; Lina Budiarti All Out Dukung Tugas Para Wakil Rakyat

Lebak- Sekretariat DPRD Kabupaten Lebak resmi memiliki sosok pimpinan...

Cerita Kelam JB, Ayah Bupati Lebak Pernah Diteror Rentenir hingga Berjualan Ikan Asin

Lebak- Siapa yang tak kenal dengan Mulyadi Jayabaya. Namanya...