Iman Aryadi-Edi Ariadi Resmi Mendaftar ke KPU

Date:

Banten Hits – Pasangan petahana Pilkada Cilegon, Iman Aryadi-Edi Ariadi resmi mendaftar ke KPU Kota Cilegon sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon periode 2016-2021, Senin (27/7/2015).

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, pasangan Iman Aryadi-Edi Ariadi didampingi sebanyak 11 pengurus partai politik pendukungnya. Tb Iman Aryadi-Edi Ariadi tiba di kantor KPU pukul 12.00 WIB. Mereka langsung menuju ruang pendaftaran menyerahkan dokumen persyaratan untuk diverifikasi oleh komisioner KPU Cilegon.

“Sebagai amanat Undang-undang, KPU akan melakukan dokumen daftar pemeriksaan berkas yang diserahkan oleh pasangan bakal calon, sebagai persyaratan inti untuk kita teliti,” ujar Ketua KPU Kota Cilegon Fathullah Hasyim dalam sambutannya. 

Fatullah menegaskan, kewajiban pasangan bakal calon adalah menyerahkan berkas dukungan dari parpol koalisi, yakni berupa dua Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partainya masing-masing pada saat pendaftaran pencalonan bakal calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related