Connect with us

METROPOLITAN

Jokowi Akan Hadiri Milad ke-100 dan Muktamar ke-19 Mathla’ul Anwar

Published

on

Banten Hits – Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Mathla’ul Anwar (MA) akan menggelar milad ke-100 tahun dan muktamar ke-19 di Alun-alun Pandeglang, 9 Agustus 2015 mendatang. Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri acara tersebut.

Pengurus Besar Matha’ul Anwar, H. Sadeli Karim mengatakan, untuk memastikan kehadiran Presiden Joko Widodo, pihaknya telah membangun komunikasi langsung dengan Jokowi. Selain dihadiri Jokowi, acara tersebut akan dihadiri 20.000 peserta.

“Saya sudah ketemu sama Pak Jokowi. Katanya insya Allah bisa hadir. Mudah-mudahan nanti Pak Jokowi hadir. Rencana peserta yang akan hadir 20.000. Mudah-mudahan Alun-alun Pandeglang penuh,” kata Sadeli kapada wartawan termasuk di dalamnya wartawan Banten Hits Saepulloh saat ditemui dalam acara halal bihalal tokoh Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA Banten, Minggu (26/7/2015).

Acara halal bihalal tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Kurdi Matin dan sejumlah tokoh dan kader Matha’ul Anwar.

Menurut Sadeli Karim, dalam kifrahnya, Mathla’ul Anwar tidak pernah berhenti sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial. Mathla’ul Anwar terus memberikan kontribusinya kepada bangsa Indonesia.

“MA (Mathla’ul Anwar) tidak pernah berhenti dalam bekerja. Dalam perkembangannya MA cukup besar,” ungkapnya.(Rus)

Trending