Connect with us

METROPOLITAN

Kepala Desa Pasir Kronjo Terpilih Dilantik dalam Waktu Dekat

Published

on

Banten Hits – Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang, memastikan akan melantik kepala desa Pasir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang dalam waktu dekat.

Kepala BPMPPD Kabupaten Tangerang, Banteng Indarto menjelaskan, dalam kurun waktu seminggu ini pihaknya akan menggelar rapat internal guna memastikan proses adminitrasi dari pihak panitia pilkades di Kronjo sudah selesai dan lengkap.

“Kami akan gelar rapat internal dan kalau sudah ada hasil, maka tidak perlu lagi ditunda proses pelantikan. Akan tetapi, pelantikannya tetap harus menunggu Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Bupati (Tangerang) agar secara resmi dilantik Bupati,” jelasnya, Selasa (28/7/2015).

Pria yang akrab disapa Banteng mengatakan, sampai sejauh ini pun pihaknya belum menerima usulan apa pun yang diberikan oleh Bupati Tangerang terkait pelantikan susulan untuk Desa Pasir.

“Belum ada instruksi apa pun karena masih dirapatkan juga,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kadisnakertrans Kabupaten Tangerang.

Dari 77 kepala desa di wilayah Kabupaten Tangerang, hanya 76 kepala desa yang melakukan pelantikan, karena satu di antaranya yakni, Desa Pasir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, masih dalam proses adminitrasi.(Rus)

Trending