Connect with us

METROPOLITAN

Rano Melantik Hudaya Latuconsina sebagai Pjs Bupati Serang

Published

on

Banten Hits – Plt Gubernur Banten Rano Karno melantik Hudaya Latuconsina sebagai Penjabat Sementara Bupati Serang, di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani, Serang, Selasa (28/7/2015).

Rano Karno, ketika ditanya wartawan usai melantik mengatakan, Hudaya dilantik atas Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.36-4601 Tahun 2015 untuk menyelenggarakan pemerintahan di Kabupaten Serang.

“Tugas terberatnya adalah memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati definitif, terutama menjaga netralitas pegawai negeri sipil,” ungkapnya.

Hudaya akan menjabat paling lama satu tahun semenjak dilantik terhitung sejak tanggal 28 Juli 2015. Dengan demikian pria tersebut kini memiliki jabatan rangkap, yaitu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Pjs Bupati Serang.

BACA :  Ada Ledakan Bom Panci Buah Batu Bandung, Polresta Tangerang Perketat Penjagaan Objek Vital

Dari pantauan Banten Hits, Taufik Nuriman dan Ratu Tatu Chasanah yang surat pemberhentian masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang ditandatangani Mendagri Tjahyo Kumolo pada tanggal 15 Juli 2015 juga turut hadir.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler