Rano Melantik Hudaya Latuconsina sebagai Pjs Bupati Serang

Date:

Banten Hits – Plt Gubernur Banten Rano Karno melantik Hudaya Latuconsina sebagai Penjabat Sementara Bupati Serang, di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani, Serang, Selasa (28/7/2015).

Rano Karno, ketika ditanya wartawan usai melantik mengatakan, Hudaya dilantik atas Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.36-4601 Tahun 2015 untuk menyelenggarakan pemerintahan di Kabupaten Serang.

“Tugas terberatnya adalah memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati definitif, terutama menjaga netralitas pegawai negeri sipil,” ungkapnya.

Hudaya akan menjabat paling lama satu tahun semenjak dilantik terhitung sejak tanggal 28 Juli 2015. Dengan demikian pria tersebut kini memiliki jabatan rangkap, yaitu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Pjs Bupati Serang.

Dari pantauan Banten Hits, Taufik Nuriman dan Ratu Tatu Chasanah yang surat pemberhentian masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang ditandatangani Mendagri Tjahyo Kumolo pada tanggal 15 Juli 2015 juga turut hadir.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...