Dua Hari Pasca Ledakan Balon Gas di Lebak, Boy Rafli Kunjungi Lokasi Kejadian

Date:

Banten Hits – Pasca meledaknya sebuah benda yang disebut-sebut warga merupakan balon gas hingga mengakibatkan Ali Sopyan (20), seorang pemuda mengalami luka bakar serius, Jum’at (24/7/2015), Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar diketahui mengunjungi langsung lokasi meledaknya balon gas di Kampung Nanggung, Desa Giri Jagabaya, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat setempat, Boy yang datang setelah dua hari pasca kejadian dengan didampingi jajaran dari Polres Lebak dan Polsek Muncang tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 15.00 WIB. (BACA JUGA: Dor, Ledakan Balon Gas Lukai Warga di Lebak)

“Iya waktu hari Minggu sekitar jam tiga sore ada Pak Kapolda sama rombongan ke sini, kayanya sama dari Polres dan Polsek,” ujar salah seorang warga yang tak mau namanya disebut.

Kedatangan Boy ke lokasi kejadian pun dibenarkan oleh Kepala Desa Giri Jagabaya, Jaya Ganda.

“Iya benar waktu beberapa hari kejadian ada Pak Kapolda dengan Pak Kapolres sama dari pihak Polsek datang ke lokasi,” kata Jaya saat dikonfirmasi Banten Hits, Rabu (29/7/2015)

Belum diketahui pasti apa yang didapat oleh Boy dari hasil pantauan langsungnya di lokasi meledaknya balon gas setinggi dua meter tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...