Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Berhasil Lepaskan Kakek dari Sekapan Perampok di Jalan Soleh Ali

Published

on

Banten Hits – Polisi bersenjata lengkap dari Polsek Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang berhasil masuk ke dalam rumah yang digunakan tiga perampok berpistol untuk menyekap seorang kakek.

Di dalam rumah, polisi berhasil melepaskan Ali Sujati (70), sang kakek yang terlihat lemas. Keluraga dan anak cucunya sangat senang ketika petugas kepolisian berhasil mengevaksuai orang tuanya dalam keadaan selamat.

Setelah berhasil mengevakuasi Ali Sujati, petugas bersenjata lengkap melakukan penyisiran di dalam rumah.

Tiga kawanan perampok berpistol masuk ke rumah warga di Jalan Soleh Ali, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (30/7/2015) siang. Dua penghuni rumah berhasl lolos dari sekapan, namun seorang kakek dilaporkan masih disekap perampok di dalam rumah.

BACA :  Tahun Ini 27 Proyek Kemenhub Dikerjakan di Banten

(BACA JUGA : Perampok Berpistol Masuk Rumah di Soleh Ali Tangerang, Ibu dan Anak Lolos dari Sekapan)

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, Jalan Soleh Ali sempat ditutup petugas kepolisian bersenjata lengkap yang melakukan pengepungan terhadap tiga perampok yang masih berada di dalam rumah.

(BACA JUGA : Pengepungan Perampok Berpistol; Jalan Soleh Ali Tangerang Ditutup)

Pengepungan dilakukan mulai dari belakang rumah korban hingga atap rumah korban yang berdempetan dengan rumah warga lainnya.(Rus)



Terpopuler