Tiga Perampok Berpistol di Jalan Soleh Ali Kabur dari Kepungan Polisi

Date:

Banten Hits – Setelah dua jam petugas Polsek Kota Tangerang dan Polres Metropolitan Tangerang melakukan pengepungan terhadap tiga perampok yang berada di dalam rumah warga di Jalan Soleh Ali, Nomor 121, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, petugas akhirnya memaksa masuk ke dalam rumah tersebut.

(BACA JUGA : Polisi Berhasil Lepaskan Kakek dari Sekapan Perampok di Jalan Soleh Ali)

Di dalam rumah milik Magnalena itu, polisi berhasil melepaskan Ali Sujati (70), sang kakek yang terlihat lemas. Keluraga dan anak cucunya sangat senang ketika petugas kepolisian berhasil mengevakuasi orang tuanya dalam keadaan selamat.

Sementara itu, tiga pelaku yang sebelumnya menyekap ibu dan anak, serta seorang kakek di dalam rumah tersebut, berhasil meloloskan diri dari kepungan petugas dan warga.

Diduga para pelaku perampokan tersebut, berhasil melarikan diri pada saat Magnalena bersama anaknya Bella berhasil melarikan diri dari dalam rumah.

(BACA JUGA : Perampok Berpistol Masuk Rumah di Soleh Ali Tangerang, Ibu dan Anak Lolos dari Sekapan)

Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Bambang Gunawan mengatakan, pihaknya mengetahui aksi tiga perampok berpistol itu setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Jajaran Polsek Kota Tangerang langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengepungan terhadap pelaku di setiap sudut rumah korban.

“Dari hasil laporan bahwa ada dugaan percobaan 363 (pencurian), kita langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku,” katanya.

Setelah melakukan pencarian mulai dari dalam rumah, atap rumah, bahkan di belakang rumah selama kurang lebih 2 jam, polisi tidak berhasil menemukan para pelaku.

“Ya, setelah kita lakukan pencarian terhadap pelaku hasilnya nihil. Pelaku yang dilaporkan oleh korban bersenjata itu, diduga berhasil melarikan diri pada saat korban berhasil kabur,” jelasnya.

Bambang menambahkan, dari hasil pemeriksaan intensif di lokasi kejadian, pihaknya memastikan tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

“Tidak ada (yang hilang). Pemilik rumah yang didampingi petugas melakukan pemeriksaan. Tidak ada barang korban yang hilang,” ujarnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...