Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Stand Batu Akik di Harganas Jadi Primadona

Published

on

Banten Hits – Perhelatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Lapangan Sunburts BSD, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang resmi dibuka oleh Mufida Jusuf Kalla, isteri Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, Kamis (30/7/2015) Kemarin.

(BACA JUGA : Cerita Anggrek Ungu yang bikin Tertarik Mufida Kalla saat Buka Harganas di Tangsel)

Ternyata ada hal menarik dan menjadi pusat perhatiaan para pengunjung Harganas, yaitu stand batu akik yang banyak dikunjungi bukan hanya kaum pria, melainkan para wanita pun banyak yang mengunjungi stand tersebut.

Bagi Anda pecinta batu akik dan ingin berburu batu hiasan yang menarik di event Harganas XXII di Tangsel ini, silakan berkunjung ke Stand IFA TITA STONE. Di stand tersebut Anda dapat melihat kecantikan batu-batu khas Indonesia.

BACA :  Makan Durian Sepuasnya Rp 60 Ribu Hanya di Living World

Munifah Umar salah seorang pemilik IFA TITA STONE mengatakan, dengan membaca peluang bisnis batu permata dan berbagai jenis batu akik, dirinya bersama rekannya Thita Mazya memberanikan membuka stand tersebut.

“Antusias pengunjung sangat luar biasa dari sebelum pembukaan sudah pada berdatangan,” ungkapnya kepada Banten Hits, Jum’at (31/7/2015).

Menurut Ifa–begitu wanita asal Kalimatan Selatan ini biasa disapa–IFA TITA STONE menjual berbagai macam batu permata dan berbagai jenis batu akik dari seluruh belahan Indonesia.

“Pengunjung dari pagi sampai malam memenuhi stand batu akik di event Harganas. Pengunjungnya bukan hanya laki-laki tapi ibu-ibu dan anak-anakpun juga antusias memilih aksesoris batu dari cincin, gelang dan kalung. Kebanyakan batu ini berasal dari Kalimantan Selatan karena saya berasal dari sana,” ujar wanita yang juga aktif berpolitik ini.

BACA :  Aset Batavia Air Dilelang

Untuk diketahui, acara Harganas di Kota Tangsel akan berlangsung selama tiga hari, dari hari Kamis-Sabtu (30/7-1/8/2015) di Lapangan Sunburts BSD.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler