Nyolong HP di Perumnas II Tangerang, Pengamen Dihakimi Massa

Date:

Banten Hits – Seorang pemuda asal Lampung yang sehari-hari diketahui sebagai pengamen, menjadi bulan-bulanan warga setelah pemuda tersebut kepergok mencuri handphone milik salah seorang warga di Perumnas II, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (4/8/2015) siang.

Sebelum terlanjur menjadi korban amuk massa, pelaku yang diperkirakan berumur 25 tahun ini, diselamatkan oleh petugas Polsekta Jatiuwung. Pelaku kemudian digiring ke Mapolsekta Jatiuwung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Emang dia sering ngamen di sini ke rumah-rumah warga. Ya, saya pas taunya dia lagi dikejar warga karena nyuri HP,” kata Damira, salah seorang warga.

Pelaku yang terkepung oleh warga yang mengejar, kata Damira, hanya bisa pasrah saat bogem mentah berkali-kali mendarat di tubuhnya. Beruntung aksi anarkistis warga berhasil diredam setelah petugas Polsekta Jatiuwung datang membawa pelaku.

“Warga sempet marah sama pelaku. Ada warga yang kesal dan memukul pengamen itu. Untungnya ada Polisi yang langsung meredam kemarahan warga,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...