Connect with us

METROPOLITAN

Nyolong HP di Perumnas II Tangerang, Pengamen Dihakimi Massa

Published

on

Banten Hits – Seorang pemuda asal Lampung yang sehari-hari diketahui sebagai pengamen, menjadi bulan-bulanan warga setelah pemuda tersebut kepergok mencuri handphone milik salah seorang warga di Perumnas II, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (4/8/2015) siang.

Sebelum terlanjur menjadi korban amuk massa, pelaku yang diperkirakan berumur 25 tahun ini, diselamatkan oleh petugas Polsekta Jatiuwung. Pelaku kemudian digiring ke Mapolsekta Jatiuwung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Emang dia sering ngamen di sini ke rumah-rumah warga. Ya, saya pas taunya dia lagi dikejar warga karena nyuri HP,” kata Damira, salah seorang warga.

Pelaku yang terkepung oleh warga yang mengejar, kata Damira, hanya bisa pasrah saat bogem mentah berkali-kali mendarat di tubuhnya. Beruntung aksi anarkistis warga berhasil diredam setelah petugas Polsekta Jatiuwung datang membawa pelaku.

BACA :  Persita Tangerang Dukung Penghentian Sementara Liga 1 Buntut Tewasnya Suporter Persija

“Warga sempet marah sama pelaku. Ada warga yang kesal dan memukul pengamen itu. Untungnya ada Polisi yang langsung meredam kemarahan warga,” jelasnya.(Rus)



Terpopuler