Peserta Balap Liar di Pagedangan Kocar-kacir Dirazia polisi

Date:

Banten Hits – Jalan Raya Pagedangan dikenal sebagai ajang balapan liar sejumlah remaja yang biasa nongkrong di kawasan itu. Meski razia terus digelar, namun para remaja peserta balapan liar tak pernah kapok.

Seperti pada Selasa (4/8/2015) malam, jajaran Polsek Pagedangan kembali menggelar razia di kawasan itu. Peserta balapan liar langsung kocar-kacir saat mengetahui kedatangan polisi. Mereka panik, bahkan tak sedikit yang terjatuh.

Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, belasan remaja dan 10 sepeda motor yang berada di lokasi balapan liar langsung diangkut ke Mapolsek Pagedangan.

Menurut Endang, razia tersebut digelar lantaran banyaknya laporan masyarakat yang resah dengan adanya balap liar di wilayah tersebut.

“Kita banyak mendapat banyak laporan dari warga yang resah dengan adanya balap liar di Jalan Raya Pagedangan ini,” ungkapnya.

Endang menambahkan, para remaja yang terjaring razia ini, harus menjalni pemeriksaan mulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan, hingga barang-barang bawaan mereka.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami memeriksa para remaja ini. Apakah membawa senjata tajam atau sejenisnya,” ujar mantan Kapolsek Teluk Naga ini.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...