Belasan Massa Front Anti-Narkoba Kota Tangerang Demo di Kantor Wali Kota

Date:

Banten Hits – Belasan massa yang tergabung dalam Front Anti-Narkoba Kota Tangerang, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Tangerang, Kamis (6/8/2015) siang. Massa mengimbau, wali kota Tangerang dan DPRD, serta segenap lapisan masyarakat Kota Tangerang memberantas peredaran narkoba di Kota Tangerang.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, aksi tersebut sempat diwarnai adu mulut antara peserta aksi dengan petugas kepolisian, saat peserta aksi mencoba menerobos masuk ke lobby gedung DPRD Kota Tangerang.

Koordinator aksi Agus Muslim menyebut, aksi unjuk rasa dilakukan untuk untuk mendesak wali kota dan DPRD Kota Tangerang supaya lebih tanggap lagi dengan maraknya peredaran narkoba di Kota Tangerang.

“Intinya, wali kota dan DPRD Kota Tangerang lebih tanggap lagi dengan peredaran narkoba, mengingat tertangkapnya anggota DPRD Kota Tangerang, Pabuadi oleh Polres Jakarta Barat,” ungkap Agus.

Penangkapan Oknum DPRD Kota Tangerang, kata Agus, menyeret nama salah seorang Pejabat Kota Tangerang berinisial DSP, yang diduga ikut serta dalam pesta narkoba tersebut di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat.

“Seharusnya kan seorang pejabat itu memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya, bukan memakai narkoba yang ahirnya memberikan citra buruk bagi Kota Tangerang,” jelasnya.

Front Anti-Narkoba Kota Tangerang mendesak kepolisian dan BNN untuk melakukan tes urine di seluruh lembaga di Kota Tangerang, baik eksekutif, legislatif, dan lembaga kepemudaan.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...