Pria Australia Diduga Diculik Tiga Polisi Gadungan di Bintaro

Date:

Banten Hits – Patrick Alexander warga negara Australia dijemput paksa oleh tiga orang pria yang mengaku sebagai anggota kepolisian dari Polres Gianyar, Bali, Selasa (4/8/2015) sekitar pukul 01.00 WIB. Patrick dijemput dari kediamannya, di Kebayoran Residence, Komplek Essence, No 8 A, Bintaro Sektor 9, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Maratul Habibah, isteri Patrick mengatakan, saat suaminya dibawa petugas, dirinya sedang tidur di kamarnya dan terbangun saat seorang pembantunya memberitahu bahwa sang suami dibawa oleh orang yang tidak dikenal.

“Mereka tidak memperkenalkan diri dan langsung memaksa masuk ke dalam rumah. Mereka tidak bisa menunjukan surat penangkapannya,” kata Maratul saat dihubungi Banten Hits, Kamis (6/8/2015).

Maratul menambahkan, pascaperistiwa tersebut, dirinya mengaku menerima surat perintah penangkapan terhadap Patrick yang dikeluarkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali pada siang harinya melalui petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Komplek di mana mereka tinggal.

“Saya baru menerima surat penangkapannya setelah penjemputan. Tapi surat itu banyak kejanggalannya, seperti nomor surat yang tidak berurutan dan tulisan surat banyak yang salah ketik,” ujar wanita yang akrab disapa Ara ini.

Di dalam surat tersebut, lanjut Maratul tertulis pertimbangan penangkapan untuk kepentingan penyelidikan atau penyidikan bukan penangkapan. Bahkan, saat dimasukan ke dalam mobil suaminya sempat mendapat perlakukan kasar.

“Suami saya sempat dipukuli saat disuruh masuk ke dalam mobil,” lanjutnya.

Ara melalui kuasa hukumnya akan melaporkan peristiwa  itu ke Polda Metro Jaya. Ia meyakini surat penangkapan yang beredar adalah palsu.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...