Gara-gara Tertawa saat Belajar, Pelajar SMK Setia Budhi Rangkasbitung Dianiaya Guru

Date:

Banten Hits – Rizki Bahtiar Dahlan (17), pelajar kelas XII SMK Setia Budhi Rangkasbitung, Kabupaten Lebak terpaksa melaporkan Dedi yang tidak lain merupakan gurunya sendiri ke Kepolisian Resort (Polres) Lebak, Jum’at (7/8/2015).

Didampingi keluarganya, Rizky melaporkan tindakan penganiayaan berupa penamparan disertai pemukulan yang dilakukan Dedi saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) masih berlangsung.

Kepada wartawan, Rizky yang sudah menjalani visum mengatakan, penganiayaan tersebut berawal saat Dedi yang merupakan guru BP/BK tengah memberikan materi pelajaran kepada siswa di ruang kelas tersebut. Namun, di sela-sela KBM, Dedi tiba-tiba saja batuk. Entah ada hal yang dianggap lucu oleh siswa, batuk tersebut justru  mengundang tawa dari para siswa.

“Pak Dedi jadwal masuknya memang habis istirahat. Pas beliau nerangin tiba-tiba aja batuk, enggak tau kenapa teman-temen sekelas pada ketawa, ya saya juga ikut ketawa,” kata Rizky di Mapolres Lebak.

Namun kata dia, di saat teman-teman sekelasnya berhenti tertawa, Rizky mengaku terbilang terlambat untuk menghentikan tawanya lantaran masih menertawai ulah teman-temannya yang lain.

“Pas teman-teman berhenti ketawa memang saya masih ketawa, itu juga saya bukan menertawai Pak Guru tapi menertawai teman-teman saya,” tuturnya.

Saat itulah Dedi, tiba-tiba saja menghampiri Rizky dan tanpa basa basi langsung menarik kemejanya hingga sobek. Tak puas hanya membuat kemeja siswanya sobek, Dedi bahkan menampar dan meninju muka Rizky berulang-ulang.

Ironisnya, kendati Rizky sudah meminta ampun namun tetap saja tak membuat emosi sang guru yang tengah tersulut lantaran tersinggung tersebut berhenti memukul.

“Saya sudah bilang, ampun pak ampun tapi saya masih aja dipukul,” ucap Rizky mengulang perkataanya saat sang guru menganiaya dirinya.

Setelah puas menganiaya siswanya sendiri, Dedi kemudian menghentikan KBM. Sementara Rizky, yang mengalami memar di kedua pipinya dan lecet di pelipis mata bagian atas langsung bergegas pulang dan mengadukan hal yang dialaminya kepada keluarganya.

“Saya terpaksa lapor karena ini udah kelewatan banget, harusnya tidak harus sampai dipukul gini, bisa baik-baik ditegur,” lirih Rizky seraya menunjukan memar di kedua pipinya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...