Duduki Posisi Penting, Rano Minta Kader Mathla’ul Anwar Pro Aktif Sikapi Isu Nasional

Date:

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno, mengharapkan, seluruh kader Mathla’ul Anwar yang saat ini menduduki posisi penting, baik di DPD, DPR dan DPRD agar pro aktif dalam menyikapi isu nasional yang berkaitan dengan bidang pendidikan, dakwah dan sosial.

“Saya minta bisa lebih aktif untuk menyikapi isu-isu itu, agar sedini mungkin bisa mengantisipasi masalah-masalah yang ada di masyarakat kita,” kata Rano disela kehadirannya dihadapan ribuan pesera Muktamar, Sabtu (8/8/2015).

Rano yang resmi menjadi Gubernur Banten Definitif, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya Milad Ke 100 dan Muktamar Ke-19 Mathla’ul Anwar yang diselenggarakan selama tiga hari 7-9 Agustus 2015.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Banten, kami merasa bahagia atas diselenggarakannya Milad ke 100 tahun dan muktamar ke-19 ini,” aku Rano.

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah menyempatkan hadir dan bertemu dengan masyarakat Banten.

“Kami (Pemprov Banten-red) merasa bahagia atas kehadiran pak Presiden, karena Milad dan Muktamar Mathla’ul Anwar pertama kali dihadiri Presiden RI,” imbuhnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...