Presiden Jokowi Buka Muktamar di Pandeglang, Khofifah Resmikan Jembatan Asa di Lebak

Date:

 
Mensos Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Iti Octavia Jayabaya saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lebak. (FOTO: istimewa)

Lebak – Presiden RI Joko Widodo resmi membuka peringatan Milad 100 tahun dan Muktamar Mathla’ul Anwar ke-19, di Alun-alun Pandeglang, Sabtu (8/8/2015). Jokowi membuka peringatan Milad 100 tahun dan Muktamar yang mengusung tema “Meningkatkan Peran Mathla’ul Anwar dalam Mencerdaskan Bangsa” tersebut dengan diiringi pukulan bedug.

(BACA JUGA: Jokowi Pukul Bedug, Buka Milad ke-100 dan Muktamar ke-19 Mathla’ul Anwar).

Di waktu yang bersamaan, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lebak. Khofifah, meresmikan jembatan di Kampung Gunung Gede, Desa Karya Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

Selain meresmikan jembatan, Khofifah yang menggunakan pakaian serba putih juga memantau langsung penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) serta mengunjungi warga penerima dana PKH.

“Meresmikan jembatan sekaligus memantau penyaluran dana PKH dan mengunjungi warga yang penerima PKH,” kata Kabag Humas dan Komunikasi Setda Lebak Apip Rafiudin, saat dihubungi BantenHits.com

Usai meresmikan jembatan, Khofifah kemudian bertolak ke gedung Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang untuk mengecek kondisi persediaan beras miskin (raskin). (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...