Connect with us

METROPOLITAN

Telan Anggaran Rp12 M, Erwan Minta Media Ikut Awasi Pembangunan Gedung Setda Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi meminta peran aktif media untuk terus memantau pembangunan gedung Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang yang akan menelan anggaran sebesar Rp12 Miliar.

 

Erwan mengharapkan pembangunan gedung Setda sesuai dengan rencana dan keinginan masyarakat Pandeglang yang ingin mempunyai kualitas kantor Pemerintahan yang baik.

“Makanya nanti terus awasi sama teman-teman pers,” pinta Erwan saat meninjau langsung pembangunan Gedung Setda Pandeglang yang baru akan mulai dikerjakan.

Erwan mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan pihak pelaksana. Dirinya berpesan agar pihak pelaksana bisa menjalankan amanah yang diberikan

“Saya ingin melihat progres pembangunannya, alhamdulillah baru dimulai. Tadi saya ketemu dengan pelaksana, mudah-mudahan pelaksana yang mengerjakan pembangunan ini diberikan amanah, niat tulus dan bagus, karena pasti lah ada keuntungan,” terangnya.

BACA :  Jadi Pilot Project, Pemkot Tangsel Terapkan Sensus Tanah

Menurutnya, dengan fasilitas Kantor yang bagus diharapkan kinerja seluruh jajaran akan lebih baik. Ia juga kembali menekankan agar proses pengerjaan nya harus sesuai dengan rencana.

“Jangan sampai tidak sesuai dengan rencana, kalau itu tidak sesuai pasti masyarakat Pandeglang merasa dihianati,” tukasnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler