Connect with us

METROPOLITAN

Air PDAM TKR Mati, Warga di Teluknaga Kesulitan Air Bersih

Published

on

Banten Hits – Sudah beberapa hari ini warga Komplek Mutiara Garuda di Desa Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, mengeluhkan, suplai air dari PDAM Tirta Kerta Raharja. Warga mengaku, di tengah musim kemarau seperti sekarang air yang berasa dari PDAM merupakan harapan agar warga bisa memenuhi kebutuhan Mandi, Cuci dan Kaku (MCK). Namun, beberapa hari ini warga tidak lagi bisa menikmati air yang berasal dari Perusahaan Daerah tersebut.

Joko (50), salah satu warga Komplek Mutiara Garuda, mengaku, akibat air PAM di rumahnya mati, kebutuhan air bersih untuk kebutuhan MCK semakin sulit. Joko terpaksa membeli air atau minta kepada tetangganya yang memanfaatkan sumber air dari tanah.

BACA :  3.000 Personel Jaga Natal dan Tahun Baru di Banten

“Mandi sama bersih-bersih jadi susah, apalagi masak. Kita harus beli air atau minta sama warga yang pake air tanah,” keluhnya.

Selain itu, Joko dan warga lainnya juga menyangkan minimnya informasi dan penanganan dari pihak PDAM terkait dengan matinya suplai air ke wilayah tersebut.

“Enggak ada info apa-apa apalagi bantuan dari pihak PDAM, Kita sih berharap PDAM cepat menangani masalah ini biar kegiatan sehari-hari enggak terhambat,” harapnya. (Nda)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler