AJ Pengemudi Bus Batur Salembur Serahkan diri ke Polisi

Date:

Banten Hits – Pengemudi bus Batur Salembur yang menabrak Brigadir Galuh Angga anggota Polsek Sawah Besar hingga tewas, Rabu (12/8/2015), menyerahkan diri kepada pihak Polresta Tangerang. Tak kuat lantaran sering dihantui perasaan bersalah menjadi salah satu alasan AJ (36) akhirnya menyerahkan diri ke Polisi.

Datang ke Mapolresta Tangerang, warga Cikupa Kabupaten Tangerang yang sempat melarikan diri ke Jawa Tengah tersebut tak sendiri. Saat menyerahkan diri, ia juga didampingi dengan pihak keluarga.

Kanit Laka Lalantas Polresta Tangerang AKP Nurrohman, mengatakan, AJ datang ke Mapolresta untuk menyerahkan diri pada Rabu (12/8/2015) dini hari.

“Ya, pengemudi sudah menyerahkan diri dengan didampingi oleh pihak keluarga,” ungkapnya kepada wartawan.

Nurrohman menambahkan, pelaku melarikan diri Jawa Tengah, lantaran takut dihakimi warga dan ditangkap polisi. Namun, setelah dihantui rasa bersalah, AJ akhirnya mau menyerahkan diri.

“Dia sempat melarikan diri karena takut,” ujarnya.

Saat ini AJ dan bus yang dikendarainya berada di Mapolresta Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, AJ dijerat dengan Undang-undang Lalu lintas dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...