Connect with us

METROPOLITAN

Dihakimi Masa, Pelaku Curanmor di Pandeglang Ini Punya Tato yang Bikin Merinding

Published

on

Banten Hits – Boby (29) warga Kampung Pasar Nangka, Desa Kupa Handap, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, terpaksa dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

Pemuda yang diketahui merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut mengalami luka di bagian kepala lantaran menjadi bulan-bulanan warga yang memeregokinya akan mencuri sepeda motor Honda vario berwarna biru milik Usep yang tengah terparkir di pasar Badak Pandeglang, Rabu (12/8/2015), sekitar pukul 04.30 pagi.

(BACA JUGA : Pencuri Motor di Pasar Badak Pandeglang Babak Belur Dihajar Warga)

Namun, saat Banten Hits mendatangi RSUD Berkah Pandeglang guna melihat kondisi pelaku, di bagian dada tubuh pelaku terdapat sebuah tato berupa tulisan yang membuat merinding. Tato tersebut bertuliskan “Nangguan Modar” atau jika diartikan adalah Menunggu Kematian. Tentu saja, tulisan tersebut tak ubahnya keadaan pelaku yang hanya bisa bernafas dengan kondisi tanggan terborgol.

BACA :  Pemohon KTP Membludak, Disdukcapil Lebak Imbau Warga Tak Cetak SKS Sendiri

Dokter RSUD Berkah Niza, mengungkapkan, korban dibawa ke Rumah Sakit sekira pukul 05:49 WIB. Saat dilarikan ke Rumah Sakit, pelaku mengalami luka di bagian kepala. Namun, kondisi Roby berangsur membaik setelah mendapatkan penangan medis.

“Kondisi pasien sudah membaik jika dibandingkan saat tiba pagi tadi, karena¬† pasien menderita cidera di bagian kepala karena pengeroyokan. Untuk lebih lanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan mendalam,” terangnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler