Connect with us

METROPOLITAN

Kantor DPD Golkar Cilegon Dibobol Maling, Tiga Hardisk Raib

Published

on

Banten Hits – Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kota Cilegon yang berlokasi di Jalan KH Wasyid, No. 3, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dibobol sekawanan pencuri, Kamis (13/8/2015).

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang ini berhasil menggasak sebuat TV LCD 32 inci, tiga buah hardisk, dan 2 monitor yang ada di Kantor DPD Golkar Kota Cilegon.

“Sekira pukul 07.30 WIB, saya mau membersihkan ruangan dan mematikan lampu ruangan. Saya dikagetkan dengan seluruh ruangan dengan kondisi yang acak-acakan. Setelah saya masuk dan periksa ternyata banyak barang-barang yang hilang termasuk di ruang pimpinan partai,” Kata Yusuf seorang petugas kebersihan di Kantor DPD Golkar Kota Cilegon, Kamis (13/8/2015).

BACA :  Terima Upah Tak Manusiawi, Honorer K2 Lebak Ngadu ke Wabup

Selain diketahui banyak barang-barang yang hilang, Yusuf juga mendapati pintu ruangan yang rusak dibobol. Diduga pelaku membobol jendela ruangan milik Ketua DPD Golkar Kota Cilegon Iman Aryadi.

“Setelah saya cek bersama orang (pengurus) Golkar lainnya, ternyata TV LCD, tiga hardisk dan dua unit monitor hilang,” jelas Yusuf.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari Pengurus Partai Golkar seputar jumlah kerugian yang dialami. Petugas Polres Cilegon mengamankan dua unit CPU komputer yang sudah tidak ada lagi hardisknya untuk diselidiki.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler