Pukul Bedug, Angkasa Pura II Launching Lounge Umroh

Date:

Banten Hits – PT angkasa Puara (AP) II Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Kamis (13/8/15), melaunching Lounge Umroh. Launching Lounge Umroh yang juga bertepatan dengan hari jadi PT Angkasa Pura ke-31 tahun tersebut ditandai dengan pukulan bedug oleh Presiden Direktur AP II Budi Karya Sumadi.

Selain bisa menampung 1000-2000 jamah yang menunggu keberangkatan, louge juga dilekapai dengan tempat ibadah, tempat ceramah, monitor yang di lengkapi pendidikan Islami, kursi untuk bersantai, dan kantin bagi pengantar umroh.

Presiden Direktur AP II Budi Karya Sumadi, mengatakan, Lounge Umroh merupakan bukti dari komitmen dalam melayani para pengguna jasa bandara dan penumpang pesawat.

“Lounge ini khusus bagi jamaah Umroh untuk meningkatkan pelayanan kepada setiap individu yang ingin menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci,” Budi.

Lounge Umroh yang berada di luar gedung terminal dimaksudnkan memberikan kemudahan akses transportasi, khusunya bagi rombongan yang tiba di bandara dengan menggunakan bus.

Selain itu, lanjut Budi, ada beberapa fasilitas lainnya seperti jalur cepat atau fast track bagi para jamaah, sehingga tidak perlu mengantri lama untuk naik pesawat.

“Sekali lagi,Lounge Umroh ini semata-mata untuk memberikan keyamanan, ketenangan dan kemudahan sebelum jamaah berangkat ke tanah suci, sehingga dapat menjalankan ibadah Umroh dengan lancar,” jelasnya.ujaranya.

Namun kata dia, di Lounge Umroh tersebut terdapat ruangan yang gratis dan berbayar.

“Ada beberapa ruangan yakni Marwah, Madinah, dan Safa. Kalau yng kena cas itu ruang Madinah sekitar Rp50-Rp100 ribu per masuk. Kita berharap, dengan Lounge khusus jamaah umroh ini tidak ada lagi jamaah yang terlantar,” pungkasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...