Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Hardisk yang Dicuri di Kantor DPD Golkar Kota Cilegon Berisi Data Penting

Published

on

Banten Hits – Kantor DPD Partai Golkar Kota Cilegon yang berlokasi di Jalan KH Wasyid, No. 3, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dibobol sekawanan pencuri, Kamis (13/8/2015).

(BACA JUGA : Kantor DPD Golkar Cilegon Dibobol Maling, Tiga Hardisk Raib)

Aksi pencurian yang diperkirakan dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB itu, mengakibatkan sejumlah data-data penting yang dimiliki DPD Partai Golkar Kota Cilegon tersebut raib.

Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kota Cilegon, Sutisna Abas kepada Banten Hits mengungkapkan, tiga buah hardisk yang ada di Kantor DPD Golkar Kota Cilegon merupakan data-data penting partai.

“Selain hardisk dan TV, data-data seperti arsip penting juga diacak-acak pelaku. Setelah saya melakukan pengecekan, ternyata data-data foto copy partai untuk dukungan pasangan Iman-Edi juga ikut hilang,” kata pria yang juga tim pemenangan Iman-Edi ini.

BACA :  Gawat! Pasca-Libur Natal dan Tahun Baru Jumlah Pasien COVID-19 Meningkat

Jika melihat barang-barang yang dincar pelaku yang semuanya berisi data penting partai, Sutisna menduga pencurian ini dilatari niat pelaku untuk mengacaukan data yang dimiliki DPD Golkar Kota Cilegon.

“Dugaan untuk mengacaukan pemilu (kepala daerah Cilegon) 2015 pasti ada, karena data-data penting seperti hardisk dan foto copy partai hampir semua hilang. (Arsip itu disimpan) di tiga ruangan seperti ruangan arsip dan adminitrasi, ruangan wakil ketua, dan ruangan arsip lama,” terangnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler