Connect with us

METROPOLITAN

Beri Penghargaan ke Pegawai Berprestasi, Begini Pesan Bupati Erwan

Published

on

Banten Hits – Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi meminta kepada pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk bekerja sesuai dengan aturan dan bukan semata-mata hanya karena ingin mendapat perhatian dari pimpinannya.

“Kerjalah yang bagus, jangan sampai kerjanya pengen cari muka, pengen dilihat. Kerja saja, nanti juga Allah SWT yang membalas,” kata Erwan, usai memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi, di pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (14/8/2015).

Erwan mengaku, memahami betul bagaimana rasanya menjadi seorang pegawai. Hal tersebut lantaran sebelum menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang, Erwan mengatakan, mengawali karirnya  menjadi Pegawai Negeri sipil (PNS) selama pada 36 tahun silam.

Reward yang kita berikan kepada mereka ini mudah-mudahan bisa terus memacu semangat kerjanya,” jelasnya.

BACA :  Iman Ajak Warganya Wujudkan Cilegon Bersih

Menurutnya, penghargaan yang diberikan kepada pegawai yang berprestasi sangat perlu dilakukan lantaran ada hasil karya pegawai yang sejatinya juga harus dihargai.

Ia berharap, penghargaan yang diberikan kepada pegawai berprestasi bukanlah semata-mata agar bisa dilihat. Namun, seyogyanya penghargaan yang diberikan harus dianggap merupakan bagian dari pengabdian seorang pegawai dengan harapan hal tersebut bisa tertular kepada pegawai yang lain.

“Ini sebagai bentuk penghargaan saja, bukan ingin di lihat,” ucapnya.

Selain memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi, pengharagaan yang diberikan menjelang HUT kemerdekaan RI ke-70, Pemkab Pandeglang juga memberikan penghargaan kepada guru dan masyarakat yang berprestasi. Penghargaan juga diberikan kepada Mahda, salah satu veteran pejuang kemerdekaan.(Nda)

BACA :  Polisi Tangkap 15 Oknum Anggota LSM Perpam terkait Pengeroyokan Dua Anggota Pemuda Pancasila yang Jadi Mata Elang



Terpopuler