Paskibraka Kota Tangerang Dikukuhkan Wali Kota

Date:

Banten Hits – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengukuhkan paskibraka di Aula Al-Amanah gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Jumat (14/8/2015) sore. Acara tersebut dihadiri juga Wakapolres Metro Tangerang, Kodim Tangerang, dan peserta pengukuhan dari anggota Polres Metro Tangerang bersama putra dan putri Paskibraka.

Arief R. Wismansyah mengatakan, sebanyak 450 pserta Paskibraka Kota Tangerang dikukuhkan untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70. Pasukan Paskibraka tersebut akan disebar di 13 kecamatan saat peringatan HUT RI nanti.

“Mereka (Paskibraka) sudah melalui proses latihan yang cukup lama. Putra dan putri Paskibraka ini adalah putra putri terbaik Kota Tangerang yang akan melaksanakan tugasnya dalam perayaan Hut Kemerdekaan RI yang ke-70 tahun,” kata Arief.

Arief berharap, dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2015 nanti, Paskibraka Kota Tangerang bisa menjalankan tugas dengan sukses dan lancar.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...