Connect with us

METROPOLITAN

Truk Pengangkut Galon Air Terperosok di Jalan Rangkasbitung-Citeras

Published

on

Banten Hits – Sebuah kendaraan bernopol F 9813 FD yang mengangkut ratusan botol galon isi ulang air mineral terperosok di ruas Jalan Rangkasbitung-Citeras, tepatnya di Kampung Babakan Jati, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (15/8/2015).

Informasi yang diperoleh, truk yang melaju dari arah Rangkasbitung tersebut terperosok setelah menghindari sebuah sepeda motor Yamaha Vega berwarna putih yang diketahui dikendarai oleh Jumadi warga Kecamatan Cimarga.

Diduga, Jumadi yang mengemudikan sepeda motornya dari arah Citeras tengah menyalip sebuah kendaraan yang ada didepannya, namun tiba-tiba saja dari arah berlawanan datang sebuah kendaraan yang membawa ratusan botol galon.

Untuk menghindari tabrakan, sang sopir mengarahkan kemudinya ke arah kiri hingga akhirnya kendaraan yang dikemudikannya terporosok.

BACA :  Demi Kesembuhan Putranya, Ayah di Tangerang Rela Jual Ginjal Miliknya

“Saya enggak tau pasti kejadiannya, tapi katanya sekitar jam 1 tadi. Motor itu nyalip mobil yang didepannya, dari arah Rangkas ada truk ini, karena mungkin takut tabrakan makanya sopir ini membanting stirnya ke kiri. Pas saya liat, korbannya udah dibawa ke mobil Polisi. Luka-lukanya banyak banget di badannya,” tutur Amin salah seorang warga.

Sementara itu, salah satu anggota Kepolisian yang berada di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saat mendapat informasi adanya kecelakaan dari warga ia langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Persisnya saya tidak tau, karena pasa saya datang posisi korban sudah berada di kolong truk. Korban dibawa ke RSUD Adjidarmo. Meninggal atau tidaknya saya tidak bisa memastikan, silahkan di cek ke RS saja,” terangnya.

BACA :  Interkoneksi Tahap II, Produksi IPA Solear Kembali Disetop 4 Jam

Menurutnya, entah karena takut atau langsung menyerahkan diri ke Polisi, sopir kendaraan sudah tidak ada di lokasi, namun petugas yang datang untuk membawa korban juga mengamankan kernet truk tersebut.

“Kalau sopirnya mungkin karena takut, bisa saja langsung kabur untuk menyerahkan diri dan kernet sudah diamankan petugas dari Lantas,” ujarnya.

Hingga pukul 15.00 WIB, baik truk maupun sepeda motor masih ada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi oleh petugas serta tidak terlihat anggota Sat Lantas yang berjaga di lokasi tersebut.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler