Bupati Pandeglang Berang Logo Pemkab “Dicatut” Pendukung Irna-Tanto

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi berang saat mengetahui logo pemkab dipasang dalam baliho dukungan terhadap pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban. Menurutnya, tindakan tersebut telah memperburuk citra Pemkab Pandeglang.

Menurut Erwan, tindakan yang dilakukan pihak yang memasang logo Pemkab Pandeglang dalam baliho dukungan terhadap pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, merupakan tindakan yang keluar dari ketentuan.

Erwan mengaku, dirinya akan segera melapor kepada KPU Pandeglang soal pencatutan logo Pemkab Pandeglang tersebut. Jika KPU menyatakan tindakan tersebut sebuah pelanggaran, maka Erwan akan melarangnya.

“Waduh, terus terang saja, saya tadinya akan laporan Ke KPU. Boleh atau tidak (logo Pemkab Pandeglang dipasang), kalau tidak boleh jangan,” ungkap Erwan Kurtubi saat ditemui Banten Hits, Minggu (16/8/2015).

Erwan menegaskan, dari ketiga balon bupati dan wakil bupati Pandeglang yang ada, dirinya tidak berafiliasi kepada salah satu paslon. Secara pribadi Erwan mendukung ketiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang itu.

Erwan bahkan bersumpah, dirinya tidak akan mengarahkan jajarannya untuk mendukung salah satu calon.

“Saya tidak mengarahkan aparat (untuk mendukung salah satu paslon bupati). Saya punya hati nurani. Kalau saya mengarahkan, dosa saya,” tegasnya.

Sebelumnya bakal calon bupati (Balonbup) Pandenglang Irna Narulita, mengatakan, ikut terpampangnya logo Pemkab Pandenglang di sejumlah baliho dukungan oleh pendukung dan simpatisan terhadap pasangan Irna-Tanto (Intan) dianggap kehilafan dari pendukungnya. Irna menganggap hal tersebut bisa terjadi lantaran semangatnya para pendukung.

“Mungkin mereka khilaf,” kata Irna, Kamis (13/6/2015).

(BACA JUGA: Awas! Soal Logo, Pemkab Pandeglang Bisa Disebut Dukung Pasangan Irna-Tanto di Pilkada).

Kendati demikian, Irna yang dalam kesempatan tersebut tengah melakukan kunjungan kerjanya sebagai anggota DPR RI di Desa Pasir Erih, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandelang, tetap mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pendukung, simpatisan dan relawan serta mengajak agar mematuhi setiap aturan.

(BACA JUGA: Panwaslu Pandeglang Akan Kaji Logo Pemkab Pandeglang di Baliho Intan).

“Saya minta kepada pendukung dan simpatisan Intan untuk taati aturan, jangan sampai melabrak aturan yang ada,” serunya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related