Connect with us

OLAHRAGA

Momen Jokowi saat Buka Piala Kemerdekaan; Ucap Bismillah, Tendangan Kick Off lalu Lari Kecil

Published

on

Banten Hits – Presiden RI Ir Joko Widodo membuka turnamen Piala Kemerdekaan, dalam memperingati 70 tahun Indonesia merdeka di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (15/8/2015).

Jokowi yang sedianya dijadwalkan untuk transit di rumah dinas gubernur Banten Jalan Jenderal A Yani, Kota Serang, mendadak langsung menuju stadion tersebut sekira Pukul 07.00 WIB dengan pengawalan ketat pasukan pengamanan presiden.

Tidak banyak yang dikatakan Jokowi yang membuka turnamen sepakbola usai menpora Imam Nachrawi memberikan sambutannya mengenai agenda besar dari perhelatan tersebut.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirahim, turnamen Piala Kemerdekaan dalam raangka HUT RI ke-70, secara resmi saya nyatakan dibuka,” katanya di hadapan ribuan penonton yang didominasi suporter perserang Bala Singandaru.

BACA :  Lepas Atlet Softball dan Voli, Pemkab Lebak Targetkan Emas untuk Masing-masing Cabor

Usai membuka, Jokowi yang didampingi gubernur Banten Rano Karno melakukan tendangan Kick-Off pertama, setelah menyalami satu persatu pemain. Pelan saja ia menendang, lalu berlari kecil meninggalkan lapangan, diikuti menpora dan gubernur Banten.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler