Jalin Kebersamaan, Warga RT 01/014 Binong Permai Gelar Lomba Agustus-an

Date:

Banten Hits – Kemeriahan perayaan HUT RI ke-70 begitu terasa di hampir seluruh pelosok Nusantara. Rangkaian peringatan dimulai dengan upacara bendera hingga menggelar berbagai perlombaan.

Kemeriahan peringatan HUT RI ke-70 turut dirasakan masyarakat di Perumahan Binong Permai, RT 01 Rw 014, Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Sejak Senin (17/8/2015) pagi, berbagai lomba digelar Karang Taruna RT 01 dengan melibatkan warga setempat, mulai dari anak-anak tingkat balita, remaja, dewasa, hingga orang tua.

“Lomba digelar untuk memeriahkan HUT RI tahun ini. Kita libatkan seluruh warga semoga saja dengan event ini, warga di RT 01 ini dapat terus menjaga rasa kekeluargaan dan sportivitas,” kata Randa, Ketua Karang Taruna RT 01 Rw 014 saat ditemui di lokasi.

Berbagai lomba yang digelar hari ini di antaranya, tarik tambang, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, memecahkan balon, futsal mini, membawa bendera, mewarnai dan banyak lainnya.

“Berbagai lomba kita hadirkan untuk warga, semoga saja dapat menghibur dan makin mempererat kebersamaan,” tuturnya kembali.

Warga yang hadir dalam lomba yang digelar sederhana ini terlihat begitu antusias, bahkan pengurus RT pun tidak segan untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari ini.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...