Connect with us

METROPOLITAN

Kapal KM Hujan Hebat Tenggelam, 10 Penumpang Belum Ditemukan

Published

on

Banten Hits – Kapal KM Hujan Hebat yang membawa 12 orang, tenggelam di Pantai Panaitan, Kamis (13/8/2015). Dari 12 orang tersebut, 2 diantaranya berhasil diselamatkan dan 10 orang lainnya belum ditemukan.

Melalui akun Facebooknya, Balawista Banten, menulis, Kapal naas tersebut tenggelam sekitar pukul 24:00 WIB. Dari 12 penumpang, 2 orang berhasil selamat sementara 10 penumpang lainnya hingga saat ini belum ditemukan. Petugas dari Basarnas dan Armabar masih terus melakukan pencarian terhadap keberadaan penumpang kapal tersebut.

“Terkait upaya pencarian penumpang lainnya, petugas dari Armabar dan Basarnas masih terus melakukan pencarian, tapi sampai sekarang belum ada perkembangan,” kata Balawisata Banten kepada Banten Hits, Senin (17/8/2015)

BACA :  Dinilai Setengah Hati Dukung Lebak Bersih dan Adipura, Dinas Kebersihan Surati Stasiun Rangkasbitung

Informasi yang diperoleh Banten Hits, 12 orang yang berada di kapal terebut terdiri dari 7 penumpang, 1 Nahkoda dan 4 ABK. Kapal yang  berangkat dari Kecamatan Sumur Kamis (13/8/2015) sekira pukul 15:30 WIB  tersebut menuju Pantai Panaitan untuk memacing. 

Namun, setibanya di lokasi tujuan tiba-tiba saja terdapat badai besar yang mengakibatkan air langsung masuk ke dalam kapal. Derasnya air yang masuk ke dalam kapal membuat kapal tenggelam. Dua orang yang merupakan ABK yakni Sastra dan Dede warga Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang berhasil diselamatkan oleh nelayan Kecamatan Carita, sedangkan 10 orang lainnya belum diketahui nasibnya. (Nda)

 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler