Connect with us

METROPOLITAN

Mahasiswa Papua Hadir saat Pengibaran Bendera Jadi Momen Istimewa untuk Bupati Zaki

Published

on

Banten Hits – Upacara pengibaran bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Kabupaten Tangerang digelar di Lapangan Maulana Yudha, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (17/8/2015). Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 ini digelar juga di masing-masing kecamatan.

Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, perwakilan warga dan tamu undangan lainnya terlihat khidmat mengikuti pengibaran bendera yang dipimpin Inspektur Upacara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dari sekian banyak tamu undangan, rupanya Bupati Zaki terkesan dengan kehadiran sejumlah mahasiswa asal Papua dalam upacara tersebut. Saking terkeksannya, Zaki mengutarakan ucapan terima kasih kepada mmahasiswa Papua itu.

“Saya mengucapkan terima kasih karena tadi ada perwakilan mahasiswa dari Papua yang turut hadir dalam upacara bendera,” ungkap Zaki sambil mengutarakan rasa bangganya dengan kehadiran masyarakat Papua yang berada di Kabupaten Tangerang dalam upacara pengibaran bendera itu.  

BACA :  Mayat Dalam Tong Diikat dan Penuh Luka Bacokan

Pantauan Banten Hits di lokasi, masyarakat Kabupaten Tangerang sangat antusias mengikuti upacara tersebut. Meski ada sejumlah peserta yang pingsan karena kelelahan, upcara pengibaran bendera berlangsung lancar.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler