Momentum HUT RI Ke-70, Rano Ajak Seluruh Masyarakat Kerja, Kerja dan Kerja!

Date:

Banten Hits – Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70, Gubernur Banten Rano Karno mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi, Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten, unsur TNI, Polri, Tokoh agama dan masyarakat untuk kerja, kerja dan kerja.

“Kerja yang kita lakukan bukan semata-mata kerja biasa tapi kerja yang dilandasi kesadaran dan gotong royong dari seluruh anak bangsa,” kata Rano dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menjadi inspektur upacara peringatan ke-70 detik-detik proklamasi kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Lebak, di alun-alun Rangkasbitung, Senin (17/8/2015).

Guna lebih memantapkan kelanjutan pembangunan yang lebih baik di Provinsi Banten, Rano yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Gubernur Definitif mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi.

“Saya sebagai Gubernur Banten akan berupaya sekuat tenaga dalam menjalankan Pemerintahan dan pembangunan untuk mewujudkan visi pembangunan Provinsi Banten,” ujarnya.

Namun, ia juga mengakui masih terdapat hasil pembangunan yang kurang optimal yang disertai masih banyaknya tantangan pembangunan.

“Peningkatan kualitas dan kuantitas infrastruktur wilayah dan kawasan, menekan angka kemiskinan dan penganggugan, peningkatan investasi, pengembangan ekonomi yang berbasis masyarakat, peningkatan pelayanan dasar dan penataan reformasi birokrasi untuk mewujudkan Good Governance,” paparnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...